Tukang Jajan Keliling : ROBADI

Halo foodie mania, saya Nabila Putri Assyifa. 
Kali ini, saya mau review tempat makan yang dari dulu udah legendaris namanya sejak saya masih duduk di bangku SMA yaitu Roti Bakar Eddy! saya udah beberapa kali ke Robadi (singkatan saya untuk si roti bakar eddy) dari yang di Senayan sampai yang di Pondok Indah. Nah kali ini, saya mau review yang berlokasi di Haji Nawi, Pondok Indah.
Pertama kali saya tau spesies mie rebus dan goreng yang dicampur sama kornet dan keju tuh ya di Roti Bakar Eddy ini. rasanya enak juga ternyata kalau dicampur-campur gitu, hehe
Di Robadi Pondok Indah ini, tempatnya cukup besar ya dan terdiri dari 2 lantai, dan di lantai atas dilengkapi dengan ruangan yang ber AC dan juga terbuka, sedangkan yang lantai bawah memang dibiarkan suasanya terbuka.

Nah, menu yang ditawarkan disini tidak hanya menjual roti bakar loh, namun juga bermacam-macam makanan seperti mie instan, nasi goreng, ayam-ayaman, sayuran, bubur juga ada! lengkap deh, harganya juga bisa dibilang relatif murah dan bikin kenyang.
akhirnya saya pun memesan roti bakar coke alias coklat keju dan mie rebus special (telor + keju + kornet) serta minuman es teh tarik
so, ini dia penampilannya



overall, untuk rasa si roti bakarnya sih enak , apalagi banyak ditaburin kejunya karena saya suka keju,  dan menurut saya, seporsi roti bakar ini bikin kenyangin perut banget deh! puas pokoknya. Nah kalau si mie rebus spesialnya juga gak kalah enak. saya suka banget makan mie rebus pakai kornet dan keju, ya walaupun kalian bisa nyoba bikin sendiri di rumah juga sih, tapi rasanya beda aja gitu

okay, segini dulu ya foodie mania untuk review kali ini, minggu depan akan saya posting lagi wiskul Jakarta yang enak dan pas untuk jajanan sore bareng teman, pacar ataupun keluarga kalian.
Saya Nabila Putri Assyifa, sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Comments

  1. wah saya juga suka banget nih roti di roti bakar eddy, apalagi kalo pake keju!!

    ReplyDelete
  2. aaah jadi laper liat mie rebus pake telor :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts